Solo Jebres – Jakarta

Ternyata stasiun salah satu tempat yang nyaman bagi mereka penduduk sekitar stasiun buat menghabiskan waktu disore hari, dari stasiun jebres gw perhatikan di sepanjang stasiun berderet ibu-ibu sedang nyuapain anaknya, bapak-bapak di atas motornya sambil ngisep rokok, anak-anak kecil berlarian di taman stsiun di antara bunga-bunga yang sedang tumbuh indahnya, ngak sedikit juga pasangan anak-anak SMA sedang bermadu kasih menghabiskan waktu sore hari. Tadinya gw pikir mereka itu pengantar saudara-saudaranya yang akan berangkat ke jakarta, tp ternyata bukan, namun juga ada sebagian mereka yang sedang mengantar saudaranya, seperti gw tadi di antar ma kakak sampai naik ke kereta.

Gw sedikit salahin tu tukang tiket yang salah gw kasih tempat duduk, sebenarnya gw pesen bangku sebelah kiri dekat jendela, eee salah denger kali ya, ato dianya bingung, gw malah di kasih sebelah kanan, ya jadinya gw jok tiga orang, otomatis gw kumpul ma ibu-ibu yang bawa keluarganya, tapi asik juga sih, anaknya yang paling kecil imut banget, trus gitu dia suka ma gw, jangan salah persepsi ye.. dia lg 2 tahun umurnya. tiap gw liat anaknya senyum-senyum malu gitu deh.. asik pokoknya. tp yang bikin gw kikuk ibunya man.. masih muda,trus gitu pakaiannya yang model dadanya keliatan gitu, ya mungkin biar gampang buat susuin anaknya kali ya..

Belum sampai jogya gw dah laper nih, tp malu mo ambil nasi yang di bawain ma simbok gw.

Perjalanan kali ini gw banyak tidurnya,karna perjalanan malam hari, akhirnya jam 5 pagi gw sampai stasiun mangarai, trus gw lanjutin naik bajai sampai kontrakan, aah perjalanan yang melelahkan, tapi Alhamdulillah gw dah bisa langsung kerja hari ini. makasih my Mother, my father, my brother pokoknya semua keluarga gw yang ada di solo.. I MISS U.

awal 2010..

Leave a Reply

