Kereta Exspres

Berangkat jam 05.30 sampai stasiun jam 06.00, loket karcis nampak ngak begitu ngantri, tapi kreta dah stanbay tu. Kondisi nampak biasa bagi saya, dengan santainya saya naik kereta, Allhamdulillah kursi msih pada kosong. Kejadian yang sangat langka bagi saya, sudah hampir 7 bulan umur perkawinan saya dengan istriku saya ngk dapat kursi buat duduk, namun kesempatan kali ini ngak saya lewatkan begitu saja.

Begitu duduk hati malah ngk tenang, saya bertanya-tanya, bener ngak ya keretanya yang ini. Ngak begitu lama informasi dari masinis disiarkan, bahwa Anda berada di kereta Exspres jurusan tanah abang, lega rasanya mendengarnya.

Ambil Handphone, pasang posisi rileks, buka aplikasi word, siap menulis. Denger-denger kreta yang gw tumpangi ini per-tanggal 2 Juli akan berubah menjadi kereta AC ekonomi yang akan berhenti disetiap setasiun, ngak kebayang tu, cuman ya lebih murah pastinya.

Kereta udah jalan, mata ngantuk, nyender, kok lama-lama, eeuuuuaaah. Herrmm eeee herrrm.

Leave a Reply

