Memperluas Cakupan Hotspot

“Aku mau pasang dong mas, tapi aku maunya terima bersih, ngak mau beli Wereles. pakai kabel aja” waduh, pelanggan pinginnya pakai kabel, padahal antena Hotspot jauh sekali. Udah boleh Pak, tapi ajak 4 teman lagi ya! hehehe…Nanti saya buat antena penguat didaerah sini.

Demi permintaan Client pasang tower baru deh, fungsinya sebagai penguat sinyal sekaligus untuk menyebar lewat kabel. so kami sediakan Antena Grid dengan radionya, Antena Omni beserta Radionya sebagai penguat sinyal Wereles, dan Hub/Switch. Pasang Antena grid untuk menembak hotspot pusat, disana sudah tersedia Antena Grid dengan radionya, point to point, untuk mendapatkan Konektivitas yang stabil. setelah tersambung dengan baik, sinyal yang kuat, radio kami sambungkan ke Hub/Switch, yang nantinya sebagai penyebar. Antena Omni kami pasang sebagai penguat sinyal untuk mereka yang menggunakan Laptop, ataupun yang menggunakan antena. So Radio Omni langsung sambungkan ke Hub/Switch. Jadi deh.. Sinyal Lebih Kuat dan Client yang mau pkai kabel tinggal ambil dari HUb/Switch dengan kabel.

Dari penambahan tower baru, cakupan Hotspot menjadi lebih luas, harapannya Client akan bertambah.

One Response to “Memperluas Cakupan Hotspot”

  1. Sayid Says:

    Mancap gan Salam Kenal


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s