INDOMIE

——————————-

Waktu itu aku sangat suka makan indomie, tetapi sekarang tidak sejak Negara api menyerang, hanya avatar yang dapat mengalahkan Negara itu, ketika orang membutuhkannya, dia menghilang, tapi 1 abad kemudian aku menemui avatar baru yang bernama Aang, aku percaya ia dapat menyelamatkan dunia, dan dapat makan indomia bersama

ITU CERITAKU, MANA CERITAMU ?

Indomie Season 2

Anto : Bang beli bang

Abang2 : Beli apa ?

Anto : Beli INDOMIE SEASON 2

indomie ,bang Ada rasa apa aja ?

Abang2 : banyak dek, kari ayam, ayam special, ayam goreng

Anto : harganya berapa bang ?

Abang2 : 1500

Anto : ada yang 500-an ga bang ?

Abang2 : Ada dek

Anto : Rasa apa bang ?

Abang2 : rasa tai ayam special !!

Anto : Gapapa deh, yang penting ada ayamnya

Abang2 : @#!*@#!!!

 

Posted in Sketsa. Tags: . 3 Comments »

3 Responses to “INDOMIE”

  1. CurCol | Says:

    […] cerita INDOMIKU […]

  2. Afif Alvie Noor Says:

    Wah, punya saya tuh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s