LIBURAN KE JAKARTA

 

Waktu itu saya pernah liburan ke jakarta pada tgl. 1 januari 2012 lalu saya melihat film anak lagi main bola. Setelah itu saya pergi ke rumah saudara terus kita makan barang di restoran. Abis itu saya pergi ke rumah naik mobil pada pukul 19:45 WIB. Akhirnya tahun baru ini menyenangkan karena tahun baru cuman setahun sekali. Baru sekali ini saya tahun baru sambil jalan-jalan.

Seminggu kemudian saya masuk di sekolah yang baru ini. Lalu saya ketemu kembali dengan teman-teman. Itupun baru hari pertama tapi saya masih mau libur. Karena liburan tahun baru ini menyenangkan jadi saya menceritakan kembali di sekolah yang baru ini.

 

 

One Response to “LIBURAN KE JAKARTA”

  1. CurCol | Says:

    […] Liburan KE Djakarta […]


Leave a Reply

