Liburan Ke Solo

———————————————————————————————————

Sabtu tanggal 7 April saya berangkat ke airport Soekarno – Hatta ,saya sekeluarga ingin ke solo untuk liburan sekaligus acara keluara .Sebenarnya keluarga saya sudah lama merencanakannya tapi selalu tidak ada waktu luang ,tetapi saya bersyukur akhirnya kami bisa berangkat ,begitu sampai di airport Adi Sumarmo kami di jemput oleh saudara saya dan diantar ke rumahnya .Setelah itu orang tua saya ingin jalan jalan ke tempat tempat lain ,saya tinggal di rumah bersama saudara saya .Hari kedua kami check in di hotel untuk menginap semalam ,setelah itu kami istirahat di hotel karena di luar sedang hujan .

Saat pagi kami berenang di hotel ,setelah itu kami sarapan lalu check out .Sebenarnya kami masih ingin menginap di hotel tapi ternyata kamar yang lain sudah di booking oleh orang lain akhirnya kami menginap di rumah saudara saya lagi .Saya lalu keliling solo .Lalu malam terakhir kami menginap di villa tawangmangu lalu ke airport dan pulang ke rumah .

Walaupun liburan ini menyenangkan tapi saya tetap mengakui bahwa

Home Sweet Home

Leave a Reply

