Aplikasi Buku Tamu dengan Lazarus

Buku_tamuSering kali kita diminta untuk mengisi daftar tamu ketika kita berkunjung di sebuah instansi. Namun ada juga yang membebaskan kita untuk mengisi buku tamu, karna mereka tidak menerapkan buku tamu di instansinya. ..

Melihat kenyataan Satpam diberi fasilitas komputer di dalam tugasnya, namun dari sebagian mereka hanya di gunakan untuk main Spider Solitarie ato sejenisnya…  Itu pemborosan mas..mending matiin aja, Boros listrik. Namun gak semua ya, banyak juga mereka gunakan untuk membuat laporan administrasi.

O iya kebanyakan buku tamu masih menggunakan Buku dan Bolpoint… sangat kuno, bisa dihapus, bisa sobek, dan kadang ketumpahan kopi…Aduh … Kali ini saya mencoba membuat aplikasi Buku Tamu.. Sederhana namun bisa menghemat buku dan bolpoint, terus ya sedikit keren deh… Ayo monggo yang mau Nyicipi.. langsung download,, oiya Coment berarti sudah mencoba… Berlicensi tapi gratis.. Aplikasi di buat dari LAZARUS. Oiya databasenya download disini, seperti biasa instalasinya seperti yang lain.

2 Responses to “Aplikasi Buku Tamu dengan Lazarus”

  1. adi waskito Says:

    tertarik, pak, untuk mengetahui, bagaimana cara pembuatannya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s