Aplikasi SMS Center dengan Pascal

Akhirnya Sms Center V1.0 rilis… Aplikasi ini sama halnya sms gateway yang lainnya, mempunyai fitur Inbox, Outbox, Sent Item dan Phone Book…  Namun aplikasi ini mempunyai kelebihan tersendiri, ayo monggo di coba geratis….  Banyak aplikasi sejenis yang mudah di dapat geratis dengan embel-embel iklan setiap kali kirim sms, ada pula yang ngejual dengan harga yang murah… kasian banget nasib IT indonesia, kemampuannya hanya di hargai murah… Namun ini juga tak lepas dari temen-temen IT juga, setiap kali tawar-menawar gaji.. mereka iyakan aja nominal gaji yang diterima.. Katanya yang penting kerja… Ini yang bikin image IT indonesia menjadi murah… kok ngelantur..lanjut kita lihat fitur dari sms center ini.

Pertama, seperti halnya aplikasi berharga mahal.. hehehe.. Form login dimulai dari aplikasi ini.. ya selayaknya sebuah aplikasi untuk menghindari dari tangan-tangan jahil
login

Yang kedua tampilan menu utama.
main
Ini form laporan sMS terkirim

sentitemLanjut ke form SMS masuk

inboxMasuk ke form untuk mengirim sms, disini disediakan untuk mengirim sms individu maupun group.

kirimindIni tampilan sms Group, apa itu group… semisal dalam sebuah sekolah, ada kita buat group siswa kelas satu, kelas dua, group guru dan group management.

kirimgroupIni dia phone book..

phonebookAplikasi ini sudah saya bundle dengan aplikasi INNO.. so tinggal instal langsung oke… silahkan download yang mau coba..di Sini

O iya Lupa… untuk modemnya saya menggunakan Wawae… insyaallah tipe apa aja oke..untuk setingan portnya nanti tunggu tunggu tutorial selanjutnya.. Username 123 pass kosongin aja.

5 Responses to “Aplikasi SMS Center dengan Pascal”

  1. Fauzan Says:

    Kok gak bisa dijalankan ya mas, erornya muncul komentar [Microsoft][ODBC Driver Manager]……. trus user sama pass loginnya apa ya

    • maseadi Says:

      O iya Maaf Mas Fauzan.. Itu minta ODBC mysql driver, jadi kita harus membuat ODBC terlebih dahulu.. -> nanti saya buat tutornya,Utk Username+password kebetulan saya bener2 lupa.. nanti saya buka lagi programnya,saya pikir sudah saya sampaikan di tulisan atas, ternyata belum…

  2. Aplikasi SMS Center V1.0 | Mas Adi Says:

    […] maseadi on Aplikasi SMS Center dengan… […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s