Prosesor dan Kipas Prosesor Harus Menyatu Tidak bisa hidup masing-masing

Dalam perangkat keras komputer ada namanya Prosesor dan Kipas Prosesor, mereka mempunyai peran sangat penting di dalam kinerja komputer. Dan bahkan komputer  tidak akan berfungsi tanpa mereka, karena mereka bagian dari komputer. Seperti halnya mereka bagian dari pasangan suami istri.

Prosesor akan merasa kepanasan dan tidak betah hidup jika dia tidak ada sang kipas. Mereka tidak bisa dipisahkan.. Mereka harus bersatu… Tidak bisa mereka sendiri-sendiri.. Mereka tidak boleh egois.. Saling hidup sendiri..Kipas tidak ada gunanya…dan prosesor akan kepanggang matiii…. Ketika mereka berpisah komputer tiada artinya.. Memori tiada artinya, kasing tiada artinya, monitor tiada fungsinya… Komputer tidak ada artinya.

Kalian harus paham dengan mereka.. Mereka harus selalu menyatu untuk saling memberikan fungsinya di dalam komputer. Mereka harus bersatu tidak boleh saling egois untuk hidup sendiri.. walau hanya hitungan menit dan bahkan hitungan detik.. Komputer tidak akan menyala.. Kalian harus paham itu…Komputer akan mati.. hitungan detik..komputer akan mati..  jangan sampai mereka tidak saling menyatu…  Mereka akan menyatu terus dan hidup dan menghidupkan Komputer.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s