Buku Lazarus ( Belajar Pemrograman Lazarus Dari Dasar )

Buku Lazarus

Akhirnya dari permintaan beberapa teman yang berkunjung ke blog saya, buku ini saya selesaikan juga. Namun kritik dan saran saya harapkan dari teman-teman yang memilikinya.

Mungkin belum disebut buku, masih berbentuk modul. Buku ini merupakan rangkuman dari postingan blog saya dan beberapa tambahan, dimana tambahan tidak bisa didapat di blog saya.

Teman-teman yang mengharapkan buku ini bisa hubungi ke email saya maseadi@gmail.com, namun buku ini belum ada versi cetaknya, jadi masih berbentuk PDF, mohon maaf, untuk mendapatkan buku ini saya wajibkan berdonasi Rp. 30.000

Semoga buku ini bermanfaat.

2 Responses to “Buku Lazarus ( Belajar Pemrograman Lazarus Dari Dasar )”

  1. burhan Says:

    Donasinya via ?


Leave a Reply

