Video Penggunaan Aplikasi Pembuatan Surat

Akhirnya aplikasi pembuatan surat otomatis sudah saya selesaikan,  walaupun isi suratnya masih terbatas, sambil saya update, berikut saya buatkan video cara menggunakan aplikasi ini. Silahkan yang mau mencoba bisa di download Aplikasi Pembuatan Surat  . Untuk penggunaan silahkan Ekstrax file letter.zip di C:\\ kemudian klik 2x file letter.exe nya.

Aplikasi ini saya buat untuk desktop layar sentuh, hampir persis penggunaannya seperti Android, tinggal tekan geser sudah bisa membuat surat dengan otomatis.

Saya meniru cara kerja android, karna semua orang sudah femiliar dengan aplikasi androi, namun aplikasi ini juga tidak masalah jika dijalankan dengan layar biasa, namun penggunaannya kita masih tergantung dengan mouse dan keyboard

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

