Domain Murah

hosting indonesia
Review tempat beli domain murah. Saya tidak menyebutkan product lain, saya hanya mereview domain esia.

Beberapa kali membangun web, saya menggunakan jasa dari domain esia. Domain esia punya markas di joqya.

Pengalaman pertama beberapa kali saya kehilangan password cpanel. Akhirnya harus kirim tiket buat dapetin password baru. Itu tahun 2012, sekarang udah beda.

Balikk lagi masalah harga, dari sekian saya buka tempat jual beli domain + hosting, domain esia yang paling murah. Dan aktivasi setelah pembayaran sudah otomatis, tidak perlu kirim tiket ato kirim foto bukti transfer.

Yang mau sekedar bandingin atau mau beli klik alamat iniĀ www.domainesia.com

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

