Desain Header dengan Inkscape buat www.atlantismuslim.com

Selama ini Inkscape masih menjadi andalan saya buat desain web, mau tau kenapa,

  1. Gratis ( so.. terhindar dari pembajakan aplikasi desain berbayar ) rejeki insyaalah barokah
  2. Hasil dari desainnya cukup lumayan bagus ( tergantung yang desain ya…hehehe) Contoh gambar desain di bawah
  3. Enteng buat desainnya
  4. Mudah ( Yang berpengalaman )
  5. File aplikasi kecil

header

Terimakasih buat manajement atlantismuslim yang telah bekerja sama dengan saya, semoga usahanya lancar. Proses develop masih berjalan. Tunggu lounchingnya di http://www.atlantismuslim.com

Sedikit saya ulas buat SEO atlantis, Atlantis muslim menyediakan berbagai obat herbal, insyaallah lebih murah dibanding yang lain, melayani pengiriman diberbagai daerah. Atlantis muslim berkediaman di Blok M Squer.

Teman-teman yang mempunyai kebutuhan untuk herbal bisa menghubungi saya hehehe.. lumayan dapet persenan buat jualin…. atau langsung ke webnya di http://www.atlantismuslim.com, oiya lagi-lagi penyediaan jaya pembuatan desain untuk web atau yang lain dengan inkscape, saya bersedia hlo, satu desain 50rb, lumayan buat infak…

 

Terimakasih

 

 

Leave a Reply

