Aplikasi Management Data (Catatan Pribadi)

Aplikasi ini saya namakan Aplikasi Note, aplikasi ini saya buat untuk mempermudah pekerjaan saya sendiri. Biasanya catatan tentang administrasi saya, saya simpan di Excel ataupun notepad.

Karena banyak kendala dan menghabiskan waktu, saya buat aplikasi ini untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan saya. Bagi receptionis ini aplikasi yang cocok buat catat no telpon , alamat dll

Langsung saja, Berikut tampilan Login
loginlapit

Menu utama

menuutama

Menu master input Problem Solving  pekerjaan

masterproblem

 

Menu master input email

input-master-email

Menu pencarian email, sengaja saya blog, karna ini data rahasia

master-email

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

pencarian-ip

Leave a Reply

