Lounching online shop www.atlantismuslim.com

Alhamdulillah, akhirnya lounching juga,. Terimakasih buat Pak Rizal yang sudah mempercayakan untuk saya bangun online shopnya. ¬†Lumayan simpel dan mudah dipahami. Semoga sukses buat Pak Rizal…

Buat bantu seonya ini link online shopnya, mungkin juga teman2 yang membutuhkan obat herbal bisa belanja disini. www.atlantismuslim.com

Menyusul web sekolah, buat temenku semasa sekolah… Mas Arkani.. ditunggu ya.. udah 50%…

atlantismuslim

Advertisements

BeritaBaris – Your Source for Social News and Networking

Hosting gratis dengan BLOGSPOT

Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang Setting Custom domain blogspot. Sedikit saya uraikan permasalahannya. Membangun Website terdiri dari 2 (dua) unsur yang harus disewa. Pertama adalah Domain, yaitu nama unik yang akan menjadi alamat web site. Yang kedua yaitu Hosting, yaitu tempat/space yang akan digunakan untuk menepatkan file-file website kita. Kedua unsur itu harus disewa, namun disini saya akan memberikan tips bagaimana kita bisa mempunyai hosting gratis.

Yang pertama kita harus mempunyai Acaunt Blog di Blogspot.com dan mempunyai Domain dengan menyewa, ato cari domain yang geratisan… kalau ada, tapi banyak kalau mau mencari. Kemudian langsung aja kita ke Dashboard Blogspot yang kalian punya. Pergi ke bagian Setting – > Publishing – > Klik Add Custom Domain. Masukkan domain anda di situ.

Kemudian Untuk mendapatkan CNAME yang akan kita pasang di C-Panel Klik Setting Instruction. 2 Setingan CNAME yang akan kita dapat, keduanya masukkan ke Add Record Cname di C-Panel kita. Selanjutnya tunggu sampai 24 jam, insyaallah anda dapat hosting geratis.

Setting ini butuh waktu resolve 1-5 menit dari Spanel (atau 1-1,5 jam dari server cPanel) dan maks. 48 jam dari sisi Google Apps. Selanjutnya kita set redirect via skrip agar jika pengunjung mengakses domain utama http://example.com langsung diarahkan ke http://www.example.com. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Klik File ==> Kelola File
  • masuk ke direktori sites / example.com / www
  • Klik tombol Buat File lalu beri nama index.html yang isinya:
<head>
<meta http-equiv="refresh" content="0; URL=http://www.example.com">
</head>
  • Jika file index.html sudah ada, Anda tidak perlu membuat file tersebut. Cukup edit/sunting file tersebut saja dan isikan seperti skrip di atas

 

Selesai.

msconfig

Komputer terasa lemot saat starup, jengkel kok lama banget. Memorinya perlu ditambah ni, ato udah kebanyakan file ya, j… kebanyakan instalan ni pasti.
Minta bantuan MSCONFIG aja deh, Klik Run -> msconfig -> Enter pilih starup, muncul deh tu aplikasi apa aja yang otomatis akan runing disaat startup.

Hilangkan ceklist pada aplikasi jika anda tidak menginginkan aplikasi runing disaat startup.

Semua Icon Desktop berubah menjadi Icon Word, Windows Media Player dll

Merasa laptopnya Berubah semua menjadi icon microsoft office word, akhirnya ada kerjaan disela-sela bengongku. Sebentar lihat kasusnya, mikir bentar, oke saya kerjain, tapi laptop saya bawa pulang, saya mau lanjutin bengongnya dulu..hehehe..

Segala upaya udah saya kerjakan, kecuali menginstal ulang OSnya. Akhirnya saya menemukan cara dari Forum seven, forumnya pengguna Windows Seven.

Oke langsung saja :

1. Buat restore point dulu, gimana caranya mang, hlawong semua icon jadi word, iya-ya..oke kamu buka regedit ( Klik Windows+R ) kemudian buat restore point disitu. Ini dikerjakan hanya untuk antisipasi saja kalau-kalau kerjaan tidak berhasil, so bisa menggembalikan system kesemula. Tapi pengalaman ke dua, ngak usah di restore point ngk masalah.

2. Download file Extention berikut kemudian exstrak di Desktop atau dimana aja kamu suka..hehehe, tapi kamu ubah dulu extentionnya menjadi ZIP.Dengan cara klik kanan -> Rename -> ubah extention DOC menjadi ZIP

3. Exstrak File Extentionnya, dengan winzip atau winrar, didalamnya terdapat berbagai file berextension reg, kemudian klik kanan -> Merge semua file yang berextention REG

4. Kemudian Restart komputer, insyaAllah semua kembali utuh…

5. Pengalaman berikutnya,¬† cara ini bisa digunakan untuk kasus icon win 7 berubah menjadi Windows Media player. Semua berhasil dengan sempurna…

Header Alexandriaxi

Firebug

Add-ons Firefox kali ini bisa digunakan untuk mengedit Theme WordPress ataupun template-template yang lain. dengan Add-ons Firebug, anda bisa melihat Coding HTML dan CSS yang bisa Anda gunakan untuk mengedit Layout dari Website Anda.

Biasa Tinggal instal Add-ons Firebug ini melalui Tools -> Add-ons. di kolom Search ketik Firebug, dan klik instal, enging eng restar Firefox Anda.
Selamat mencoba.